Breaking News

 


Dukung Program Pemerintah, Tim Vaksinator Kodim 0420/Sarko Gelar Vaksinasi Massal

 


Merangin, Figurnews.com-- Merangin Jambi,- Senin (15/11/2021), Dukung Program Pemerintah, Tim Vaksinator Kodim 0420/Sarko Gelar Vaksinasi Massal jenis Sinovac di Pasar Rakyat Bangko,Kabupaten Merangin.

Komandan Kodim  (Dandim) 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini ditargetkan sebanyak 500 orang perhari dengan vaksinator dari Kodim yang telah dibentuk.

"Vaksinasi ini sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan. Saya berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi segera mendatangi lokasi Pasar Rakyat Bangko dimana Tim Vaksinator Kodim menggelar hari ini," ungkapnya

Masyarakat cukup datang ke Pasar Rakyat hanya dengan membawa KTP atau kartu keluarga (KK). Menurutnya, dengan syarat yang mudah ini diharapkan masyarakat termotivasi untuk mengikuti vaksinasi ini.

"Silahkan masyarakat datang ke Pasar Rakyat cukup dengan membawa KTP atau KK. Kami siap melayani peserta vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan," pungkasnya.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre