Breaking News

Dispakan Tanah Datar Kembali Buka TTIC

Tanah Datar, Figurnews.com

Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Tanah Datar kembali melaunching Toko Tani Indonesia Centre (TTIC), Jum'at (19/11/2021).

Pembukaan kembali Toko Tani Indonesia Centre (TTIC) Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Tanah Datar, dilakukan oleh Bupati Eka Putra, dihadiri Ny. Lise Eka Putra didampingi Plt. Kepala Dinas Pangan dan Perikanan, Hilmi, Staf ahli, Kabag dilingkungan Setda Tanah Datar, kepala OPD se Kab. Tanah Datar.

Dalam laporannya Plt. Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Hilmi menyampaikan, kegiatan TTIC ini sudah dimulai sejak Agustus 2019 dan beberapa kali terhenti dikarenakan covid 19.

"Kegiatan TTIC ini juga bekerjasama dengan Dinas Pangan Provinsi Sumbar dalam menyediakan bahan pangan kebutuhan masyarakat," katanya.

Sementara Bupati Eka Putra sangat mengapresiasi Dinas Pangan dan Perikanan yg telah melakukan dan menyelenggarakan inovasi TTIC ini dan Bapak Bupati berharap kegiatan TTIC ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Tanah Datar dalam membeli bahan pangan dengan harga terjangkau dibawah harga pasar. 

Bupati juga mengajak masyarakat belanja di Toko Tani Indonesia Centre (TTIC) dihalaman Dinas Pangan dan Perikanan Kab. Tanah Datar di komplek Kantor Bupati Tanah Datar Pagaruyung.

Kegiatan TTIC ini dibuka setiap hari Jumat dimulai jam 09.00 - 16.30 WIB. Hal ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga dalam menahan laju inflasi daerah yang merupakan salah satu tugas pokok Dinas Pangan dan Perikanan Kab. Tanah Datar. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre