Breaking News

 


Delapan Fraksi DPRD Tanah Datar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD 2022

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Datar menggelar rapat Paripurna dengan Agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Penjelasan Bupati Tanah Datar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Kabupaten Tanah Datar Tahun Anggaran 2022, Senin (15/11/2021) di Ruang Rapat DPRD setempat.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu, dihadiri 20 anggota, dihadiri Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah dan Kabag di lingkup Pemkab Tanah Datar.

Pada kesempatan tersebut Fraksi-fraksi menyampaikan tanggapan, saran dan pertanyaan dalam Ranperda APBD Tahun 2022 dan atas penyampaian Nota Penjelasan Bupati Tanah Datar pada hari Kamis tanggal 12 november 2021 lalu.

Dalam penyampaian Pemandangan Umum Fraksi DPRD diawali Fraksi PPP dengan Juru Bicara Zulhadi, Fraksi PKS oleh Abu Bakar, Fraksi Perjuangan oleh Golkar AfrimanDt. Majo Indo, Fraksi Gerindra oleh Afrizal, Fraksi Nasdem oleh Adrijinil, Fraksi Demokrat oleh Eri Hendri, Fraksi Hanura oleh Wadrawati dan Fraksi PAN oleh Jasmadi.

Secara umum pemandangan fraksi-fraksi menyampaikan mengharapkan untuk peningkatan sektor PAD yang akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat Luhak Nan Tuo.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi mengatakan pembahasan Ranperda APBD 2022 ditargetkan rampung pada akhir November 2021, selanjutnya DPRD akan melakukan rapat paripurna pada Rabu 17 November 2021 dengan agenda tanggapan atau jawaban bupati atas pandangan umum fraksi tersebut. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre