Breaking News

Cik Marleni Dampingi Baksos Mandiangin Timur Berikan Bantuan kepada Korban Kebaran Desa Tendah CNG

 


Sarolangun, Figurnews.com- Bantuan sosial atas musibah kebakaran yang melanda 17 rumah warga di Desa Teluk Rendah (Tendah) Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) Kabupaten Sarolangun, Rabu (23/11) mengundang keprihatinan yang mendalam bagi masyarakat Kecamatan Mandiangin Timur. 

Atas keprihatinannya, Cik Marleni, SE terjun langsung mendampingi Bakti Sosial (Baksos) Tim Penggerak PKK Desa dan Kecamatan se Kecamatan Mandiangin Timur dalam memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran yang mengakibatkan 13 rumah warga hangus terbakar dan rata dengan tanah. 

Api juga membakar 4 rumah warga lainnya, dugaan sementara disebabkan korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materi dapat ditaksir  sekitar Rp. 2 Milyar lebih.  

"Tadi siang saya turun langsung ke Desa Tendah CNG untuk mendampingi Baksos masyarakat Mandiangin Timur dalam memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran," kata Cik Marleni kepada media ini, Senin malam (29/11). 

Mewakili TP PKK Desa dan TP PKK Kecamatan se Kecamatan Mandiangin Timur, Cik Marleni mengungkapkan keprihatinan yang sangat mendalam. Anggota DPRD Sarolangun dari Fraksi Golkar ini berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban hidup korban kebakaran dan selalu bersabar menghadapi cobaan dari Allah SWT. 

"Atas nama masyarakat Kecamatan Mandiangin Timur 

Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang melanda warga Desa Tendah, kami harap korban selalu bersabar atas musibah ini dan semoga bantuan ini dapat mengurangi beban hidup korban yang sedang dilanda musibah dan kehilangan tempat tinggal," ucap Cik Marleni. 

Seperti pemberitaan media ini Sebelumnya, bantuan sosial mengalir deras dari setiap lapisan masyarakat, pada hari sebelumnya Pemkab Sarolangun melalui Dinas Sosial sudah menyerahkan bantuan sembako, dan hari ini Bupati Sarolangun Cek Endra datang langsung menyerahkan bantuan berupa uang tunai. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre