Breaking News

 


Camat Berprestasi Diumumkan Pada HUT Kaltim Tahun Depan

 

Penilaian Camat Berprestasi Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2021

SAMARINDA - FIGURNEWS.COM - Penilaian Camat Berprestasi Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2021 berjalan lancar. Penilaian dilaksanakan  di  Ballroom Swiss-Belhotel  Balikpapan Oktober lalu. Namun hasil penilaian tersebut baru akan diumumkan  pada  puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65  Provinsi Kaltim tahun depan.   

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kaltim Dr HM Jauhar Efendi, yang juga Ketua Tim Penilaian Camat Berprestasi Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2021  menjelaskan penilaian camat berprestasi tingkat  Provinsi Kaltim telah menjadi egenda rutin setiap tahun melalui Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi Kaltim  dan tahun 2021 telah pula dilaksanakan dengan lancer.

Namun untuk pengumuman 10 camat dari perwakilan kabupaten/kota tersebut akan dilaksanakan pada puncak peringatan HUT Provinsi Kaltim yang digelar setiap tanggal 9 Januari. 

“Alhamdulillah, pelaksanaan penilaian camat berprestasi berjalan lancar tanpa suatu kendala, dimana tim yang melakukan penilaian   selalu bersikap objektif dan sesuai kriteria yang ditetapkan untuk memilih camat berprestasi dan akuntable,” kata Jauhar Efendi.

Untuk menentukan camat terbaik dari masing-masing kabupaten/kota, tentu tidak mudah, karena perwakilan camat tersebut merupakan camat yang memang sudah  berprestasi di tingkat kabupaten kota. Namun  demikian, tim penilai berhasil menentukan  camat siapa yang terpilih, dan  hasil pilihan yang terbaik tersebut sudah disampaikan kepada Sekda Provinsi Kaltim.

“Setelah pelaksanaan penilaian, kita langsung laporkan hasilnya kepada Sekda dan selanjutnya  hasil penilaian camat berprestasi tahun ini,  akan  kita  umumkan pada puncak peringatan HUT Provinsi Kaltim tahun depan,” tandasnya.

Peserta Penilaian Camat Berprestasi Tahun 2021 sebanyak 10 orang terdiri perwakilan masing-masing kabupaten kota yaitu Amri Yulhardi  Camat Muara Samu (Paser). Tego Yuwono Camat Kembang Janggut (Kutai Kartanegara). Toris  Camat Kelay (Berau). Frasisko Camat Damai (Kutai Barat). Hasdiah Camat Sangatta Selatan  (Kutai Timur). Margono Hadi Sutanto  Camat Babulu  (Penajam Paser Utara). Muhammad Arief Fadhilah  Camat Balikpapan  Barat (Kota Balikpapan). Lawing Ngau Camat Long     Pahangai  (Mahakam Ulu). Ramdani  Camat Samarinda Ilir (Kota Samarinda), dan Marthen  Minggu  Camat Bontang Barat (Kota Bontang). (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre