Breaking News

Bupati Siap Lepas Pramuka Merangin Ikuti PWN

 


Merangin, Figurnews.com-Bupati Merangin H Mashuri siap melepas Pramuka Merangin mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) di Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi pada 03-10 Desember 2021.

Hal tersebut dikatakan bupati Merangin kepada para pengurus Pramuka Kwartir Cabang Merangin, ketika melakukan silaturahmi dan koordinasi di rumah pribadi bupati, Senin (29/11).

‘’Jadi nanti rombongan kita lepas dari rumah dinas bupati Merangin pada tanggal 02 Desember 2021.  Rombongan itu sebanyak 44 orang, terdiri dari 40 orang peserta dan dua orang Pingkon serta dua orang Pembina Pendamping,’’terang Bupati.

Kak Akisman selaku sekretaris Kwarcab Merangin menyambut gembira kesediaan bupati bakal melepas Pramuka Merangin mengikuti PWN di Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi tersebut.

‘’Alhamdulilah walaupun masih dalam kondisi sakit, Pak Bupati bersedia melepas para peserta PWN utusan Kabupaten Merangin. Ini sangat luar biasa, perhatian kepala daerah terhadap Pramuka,’’ujar Akisman.

Terpisah, para pengurus dan anggota Pramuka Kwartir Cabang Merangin, men-doa-kan agar bupati cepat diberi kesembuhan dan diangkat semua penyakitnya oleh Allah SWT.

‘’Nanti di Bumi Perkemahan Sungai Gelam Muarojambi, kami akan membacakan Yasin dan Doa untuk kesembuhan Pak Bupati, semoga doa anak-anak Pramuka ini dijabah oleh Allah SWT,’’terang Akisman.

( Umar Khatab )

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre