Breaking News

 


Bupati Kampar Sambut Kedatangan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan RI

Bangkinang, Figurnews.com--Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyambut kedatangan rombongan Kepala Staf Kepresidenan RI dalam hal ini dipimpin oleh Deputi II Kepala Staf Kepresidenan RI Abetnego Tarigan bersama dengan tenaga ahli Sahat Lumbantaja, Rizkina Aliya, Kunjungan ini bertujuan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Kampar, Bupati Kampar dan jajaran untuk membahas hal yang terkait dengan agriria dan berbagai persoalan yang saat dihadapi oleh masyarakat dengan berbagai perusahaan. 

Atas kunjungan ini Bupati Kampar mengungkapkan selamat datang di Kabupaten Kampar seeoga dengan kedatangan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan ini makin banyak persoalan yang terkait dengan agraria dan perkebunan dapat dicarikan solusi dan jalan keluar. 

Demikian dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH, saat menerima kunjungan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan RI dan rombongan ke Kabupaten Kampar yang diadakan di Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Kamis, 11/11. 

Pemkab Kampar sangat mendukung atas upaya KSP ini, semoga kunjungan kerja ini, semoga diskusi ini yang mana ada beberapa persoalan yang sampai kepusat terkait persoalan agraria, Koperasi" Kata Catur. 

Atas Atensi KSP ini dapat memberikan titik temu dari berbagai persoalan yang saat ini dihadapi " Kata Catur yang didampingi oleh Kepala BPN Kampar Kepala Disbun Kampar Syahrizal, Kepala Dinas Koperasi Hendri Dunan. 

Ini semua untuk meningkatkan kesejahteraan masyarkat, karena ini bertujuan bagi kemaslahatan masyarkat banyak, terima kasih atas Kunjungan KSP ke Kampar " Harap Catur. 

Dikatakan Abetnego Tarigan bahwa kami banyak menerima laporan dari masyarakat Tentang beberapa persoalan yang berkaitan dengan persoalan Agraria" Kata Alberto 

Ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar kami juga berkesempatan mendengar langsung dari Bupati Kampar, persoalan persoalan lain diantaranya persoalan Transmigrasi yang selama ini belum terangkat ke publik tapi menjadi persoalan yang penting untuk di selesaikan " Kata Alberto. 

Tentunya kami berharap dukungan Yang kuat dari pemerintah pusat, Pemerintah Kabupaten Kampar, bagaimana secara tersistematis untuk bagaimana kita menyelesaikan persoalan agraria yang ada di Kabupaten Kampar" Tambahnya lagi 

Kita melihat potensi yang luar biasa yang dapat dikembangkan secara ekonomi, tetapi tidak jarang persoalan agraria ini menjadi penghalang dan ganjalan untuk lebih maju lagi secara sodial dan Ekonomi" Tutup Alberto. (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre