Breaking News

Bupati Epyardi Asda Hadiri Malewakan Gala Manti Jo Dubalang


Muaro Pingai, Figur news .com -

“Bupati Solok Epyardi Asda sangat mendukung acara adat istiadar diantaranya melewakan gala Manti jo Dubalang Suku Koto di Nagari Muaro Pingai ini,” demikian diungkapkannya saat menghadiri malewakan gala Manti dan Dubalang adat kaum suku Koto pada Minggu (28/11/2021) bertempat di Nagari Muaro Pingai Kecamatan Junjuang Siriah.

Kita orang Minangkabau khusus orang Kabupaten Solok ini punya adat, adat yang sudah sesuai dengan syariat Islam untuk kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ucapan selamat tak lupa diucapkan kepada Manti dan Dubalang yang dilewakan galanya Eri Masra Manti Koto dan Kardison Malin Malano selaku Dubalang Adat adat kaum suku Koto, mudah-mudahan amanah ini bermanfaat bagi kamanakan-kamanakannya di masa mendatang.

Inshaallah Kami akan hadir di semua nagari, yang mana bertujuan untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat dengan prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat dan nantinya di tiap Nagari akan dibantu secara proporsional.

“Untuk itu mari kita pupuk kebersamaan, sebagai Bupati yang dipilih rakyat, mari kita bangun Nagari Muaro Pingai yang kita cintai ini secara bersama-sama,” harap Epyardi.

Pada acara adat kali ini, Bupati Solok yang didampingi oleh Camat Junjuang Siriah, Herman serta Forkopimcam, juga turut mengajak Wakil Ketua III DPRD Prov. Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudy Heriyansyah yang berkunjung ke Kabupaten Solok dan juga ingin melihat adat Istiadat di Kabupaten Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre