Breaking News

Bupati Eka Tinjau Langsung Batas Tanah Datar-Solok

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Ketua DPRD Tanah Datar H. Roni Mulyadi Dt Bungsu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen, beberapa kepala OPD, Kepala BPN Tanah Datar, Camat Rambatan, Wali Nagari Simawang, Ketua KAN, BPRN dan tokoh masyarakat nagari Simawang, Jumat (5/11/2021) meninjau langsung ke ke puncak Rayo yang merupakan titik batas wilayah antara nagari Simawang dengan nagari Bukik Kanduang. 

Sesaat setelah berada di puncak Rayo atau biasa disebut oleh warga setempat dengan nama puncak Rayo Batas Aur, Bupati Eka Putra menyebutkan bahwa kunjungannya ini perlu dilakukannya demi melihat langsung kondisi dan fakta yang ada di lapangan. 

"Saya tidak mau hanya melihat dari peta saja, makanya hari ini saya bersama Ketua DPRD dan yang lainnya sampai disini, tujuannya tidak lain untuk melihat langsung seperti apa kondisi yang terjadi disini," ujar Eka Putra. 

Bupati juga mengatakan, selain melihat langsung juga sebagai bukti keseriusannya untuk memperjuangkan hak-hak kabupaten Tanah Datar yang sekarang diklaim masuk ke wilayah kabupaten Solok. 


"Itu tidak akan kami biarkan terjadi, Saya yakin berkat doa masyarakat kabupaten Tanah Datar khususnya nagari Simawang perjuangan kita ini akan mendapatkan ridha dari Allah SWT. Karena perjuangan kita ini didasarkan niat yang ikhlas demi masa depan anak cucu generasi kita dimasa depan," tambah Bupati. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre