Breaking News

Bupati Eka Putra Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra, letakkan batu pertama pembangunan Masjid di Dusun Lingkungan Jorong Baruh Bukik Nagari Andaleh Baruh Bukik Kecamatan Sungayang, Sabtu (27/11/2021). 

Pembangunan Masjid yang terletak diatas tanah wakaf ini anggarannya didukung penuh oleh Tengku Awang H. Ya'kub Muhammad bin Muhammad Taher dari keluarga kerajaan Brunai Darussalam. 

"Saat ini kan sudah ada donatur yang akan membiayai pembangunan masjid ini, namun kita disini juga tidak boleh tinggal diam. Kita juga harus ikut mewakafkan sebagian harta kita, minimal kita bisa membantu dengan tenaga," ajak Eka Putra. 

Lebih lanjut Bupati Eka juga pesankan kepada masyarakat, agar nantinya setelah masjid ini selesai dibangun jangan dibiarkan sepi. 

"Selain untuk beribadah, manfaatkan masjid ini untuk berbagai kegiatan keagamaan supaya masjid yang sudah lama kita dambakan dan cita-citakan ini selalu ramai," pesan Bupati Eka. 

Dan kepada pihak Tengku Awang H. Ya'kub beserta seluruh keluarga besar kerajaan Brunai Darussalam, Bupati juga tak lupa ucapkan terimakasih atas segala dukungannya untuk terlaksananya pembangunan masjid Dusun Lingkungan ini. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre