Breaking News

Bupati Cek Endra : Generasi Penerus Berkewajiban Meneruskan Perjuangan Para Pahlawan

 


Sarolangun, Figurnews.com- Dalam memperingati hari Pahlawan Nasional tahun 2021, Bupati Sarolangun Cek Endra punya harapan khusus kepada generasi saat ini dan para generasi yang akan datang. 

Menurutnya, sebagai Generasi Penerus bangsa berkewajiban meneruskan perjuangan para pendahulu (Pahlawan) yang telah berkorban jiwa dan raga dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

"Sebagai Generasi Penerus, kita berkewajiban meneruskan perjuangan para pendahulu kita," kata Bupati Cek Endra, Selasa (10/11) usai melaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan Nasional di Taman Makam Pahlawan Sarolangun. 

Pada momentum peringatan hari Pahlawan Nasional tahun 2021 yang bertajuk "Pahlawanku Inspirasiku", Bupati Cek Endra bersama jajaran Pemkab Sarolangun dan DPRD Sarolangun mengikuti secara virtual acara peringatan hari Pahlawan Nasional yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan. 

Selanjutnya Bupati bersama Forkopimda melaksanakan upacara di Makam Pahlawan Sarolangun dan langsung menabur bunga di atas pusara para Pahlawan. 

Bupati menyebut, dalam meneruskan perjuangan para Pahlawan, generasi penerus harus memiliki semangat pantang menyerah. 

"Generasi penerus harus memiliki semangat pantang menyerah dan fokus dengan tujuan mulia mensejahterahkan masyarakat, yang secara konsisten harus kita jaga," ucap Bupati. 

Pantauan media ini, dalam peringatan hari pahlawan tahun ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser, para Staf Ahli dan Asisten Bupati serta Kepala Kemenag Sarolangun M. Syatar. 

Turut hadir Kapolres Sarolangun, Pabung 0420/Sarko, Kajari Sarolangun, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, 

Ketua Pengadilan Agama Sarolangun dan para Kepala OPD jajaran Pemkab Sarolangun. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre