Breaking News

Bupati Banggai H.Amirudin Menghadiri Langsung Acara Penyerahan Penghargaan Inovasi Cegah Stunting 2021 secara Virtual

 


Banggai, Figurnews.com-Pemerintahan  Amirudin Tamoreka dan Furkanudin masulili mendapat penghargaan berbagai bidang pemerintahan, kali ini bupati banggai H. Amirudin yang berkesempatan menghadiri langsung secara virtual acara penyerahan penghargaan inovasi cegah stunting 2021. Kamis 25/11/2021

Kegiatan ini yang penyelenggaranya adalah Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jakarta Timur ini, hadir para pihak berkompoten.

Mereka adalah Kepala BKKBN Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG, Ketua Penyelenggara Habibie Institute Dr. drg. Widya Leksmanawati Habibie, Sp., Ort., MM, ADINKES dr. Muhammad Subuh, MPPM, dan seluruh Gubernur, Bupati/Walikota se-Indonesia.

Bupati Banggai Amirudin dalam pesan dan kesannya dari ruang virtual, mengucapkan terimakasih atas penghargaan pada Inovasi Sehat Ibu dan Anak Tercinta (SEHATI) dari Kabupaten Banggai.

“Tadi kami sebagai pemenang 1 untuk kategori kolaborasi lintas sektor,” tutur Bupati.

Prestasi ini kata Bupati, menunjukkan bahwa kerjasama lintas sektor dengan perusahaan Kabupaten Banggai dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre