Breaking News

 


Buka Musda ke-IV PKDP Kota Padang, Wako Hendri; Kami Siap Bersinergi

 

Padang, Figurnews.com--Wali Kota Padang Hendri Septa membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang, yang dilaksanakan di Kyriad Bumiminang Hotel, Sabtu (6/11/2021).

Wali Kota Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang terutama sekali mengucapkan selamat kepada keluarga besar PKDP atas berlangsungnya MUSDA ke-IV ini. 

"Semoga melalui MUSDA ini terpilih pemimpin yang akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi PKDP Kota Padang ke depannya. Untuk itu selamat bermusyawarah. Semoga berjalan lancar dari awal hingga akhir," ucap Wako Hendri Septa yang juga sumando rang Piaman. 

Di kesempatan itu, Wali Kota Padang juga menyatakan siap bersinergi dengan PKDP Kota Padang ke depannya dalam membangun Kota Padang yang madani, berbasiskan pendidikan, perdagangan dan pariwisata yang unggul dan berdaya saing.

"Kita Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PKDP untuk membangun Kota Padang. Apalagi saat ini kita punya tantangan untuk menyudahi pandemi Covid-19. Untuk itu sinergi, kolaborasi dan inovasi sangat dibutuhkan agar pandemi ini segera berakhir," pungkas Wako Hendri Septa.  

Dalam Musda tersebut turut hadir, Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyudin dan perwakilan DPW PKDP, Anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas, Anggota DPRD Kota Padang Amril Amin serta rang Piaman Se-Sumbar.

Dilansir dari https://padek.jawapos.com/ Ada tujuh orang tokoh yang dicalonkan menduduki ketua PKDP Padang dalam MUSDA ke-IV , di antaranya Amril Amin (Wakil Ketua DPRD Padang), Azwar Siri (advokat dan pemerhati hak konsumen), Hanafi (pengusaha), Arfan (konsultan/ketua panitia), Hendra Anwar (Mantan Ketua IMAPPAR Padang) dan Masrizal Mamak (pengusaha). (Mul/BT/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre