Breaking News

 


BLK Batusangkar Menggelar Pelatihan Menjahit

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Balai Latihan Kerja (BLK) Batusangkar menggelar pelatihan menjahit bed cover yang dilaksanakan di BLK setempat, Selasa (2/11/2021).

Kadis PMPTSP Naker Zarratul Khairi menyampaikan, pelatihan menjahit Bed Cover akan diikuti 16 peserta selama 15 hari ke depan. 

“Pelatihan menjahit bed cover kali ini sengaja mengambil peserta yang telah ikut pelatihan yang sama dan berpotensi mengembangkan usaha, sehingga keterampilan semakin meningkat, usaha berkembang dan membuka lapangan perkerjaan baru,” ujarnya. 

Untuk gedung BLK yang baru, Zarrattul Khairi menyebutkan, dulunya adalah gudang buku yang kemudian direhab menjadi gedung yang lebih menunjang pelatihan lain. 

“Gedung baru ini ke depan bisa dilaksanakan untuk pelatihan kelistrikan, perbengkelan, otomotif dan lainnya. Khusus otomotif, saat ini pelatihan untuk sepeda motor ke depan kita harapkan juga ada pelatihan untuk mobil,” tukasnya. 


Turut hadir Kepala BLK Padang Afridamon J, Ketua GOW Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian, kepala OPD, peserta dan undangan lainnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre