Breaking News

 


Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Bupati Bacakan Amanat Mensos RI

Tanah Datar, Figurnews.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE menjadi inspektur upacara bendera pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati, Pagaruyung, Rabu (10/11/2021).

Membacakan amanat Menteri Sosial RI, Bupati Eka Putra menyampaikan peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 mengambil tema "Pahlawanku Inspirasiku". Menurutnya dengan tema ini akan tumbuh semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan yang dapat menginspirasi serta menggerakkan masyarakat untuk mengemban misi bersejarah. 

"Kita yakin dan percaya, dengan semangat kuat, seperti apa yang dicontohkan para pahlawan terdahulu, kita dapat mengalahkan musuh yang sesungguhnya bersama, yaitu kemiskinan dan kebodohan," ujar Bupati Eka Putra. 

Lebih lanjut Bupati Eka sampaikan,  sesungguhnya bangsa Indonesia mempunyai potensi besar dalam melawan kemiskinan dan kebodohan. Karena Indonesia mempunyai sumber daya alam yang melimpah dan geografis yang strategis. Namun, tantangannya adalah dibutuhkan kerja keras dengan inovasi dan kreatifitas yang tinggi dalam berwirausaha serta pantang menyerah. 

Untuk itu,  Bupati Eka Putra menambahkan peringatan Hari Pahlawan ini harus dapat menggelorakan semangat gotong royong, persatuan dan kesatuan. 

Bupati Eka Putra mengajak seluruh pihak untuk menyatukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun Tanah Datar untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

Usai melakukan upacara, Bupati yang didampingi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri Batusangkar dan OPD lainnya melaksanakan tabur bunga dimakan pahlawan Batusangkar. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre