Breaking News

 


Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Patuh Prokes

 


Gorontalo, Figurnews.com--Polres Gorontalo Kota,Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba UI Bripka Rizal Podungge bersama lurah Limba UI Rio Lamusu,SE serta staf kelurahan Laksanakan Giat Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan, pada Rabu (10/11)

Kegiatan tersebut bertempat di pasar sentral Kelurahan Limba UI kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo dimana Bripka Rizal Podungge bersama lurah dan staf  memberikan sosialisasi dan menghimbau  pentingnya patuhi prokes.

Kegiatan ini di bertujuan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu ataupun berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada. oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,Ujar Bripka Rizal

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Kota Selatan Ipda Irawan Kusumo,S.Trk  mengharapkan kiranya dengan himbauan oleh petugas tersebut masyarakat di wilayah Limba UI Kec.kota selatan paham dan mengerti serta selalu berhati-hati dan waspada dengan Virus Covid-19.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre