Breaking News

Berdirinya Tower Telkomsel di Desa Bukit Indah , Dinilai Tidak Memberikan Kepuasan Warga


PLAKAT TINGGI MUBA, Figurnews.com - Bertahun-tahun warga bukit indah tanpa jaringan internet dan kini telah dibangun tower yang menurut informasi tower tersebut jaringannya Telkomsel.

Hadirnya tower tersebut membuat warga sangat senang dan gembira. kenapa tidak,karena selama ini jika ingin membuka Facebook dan WhatsApp harus keatas dataran lebih tinggi barulah mendapat akses internet.

Tapi sungguh sangat disayangkan tower yang selama ini ditunggu-tunggu akan kehadirannya ternyata tidak memberi kepuasan kepada warga. sebab jaringan Telkomsel tersebut sangat lemot.

Jadi , berdirinya Tower yang terletak  di Desa Bukit Indah , Kecamatan Plakat Tinggi , Kabupaten Musi Banyuasin , dinilai kurang memberi manfaat bagi warga dan juga pengguna jaringan telkomsel.

Elon  Warga Bukit indah saat dibincangi oleh awak media , Jum'at,12/11/2021 mengungkapkan rasa kecewanya dengan adanya  berdirinya Tower  Telkomsel yang tidak dapat memberi manfaat bagi warga desa bukit indah.

"  Saya sangat kecewa  jaringan Telkomsel di desa Bukit indah lemot, untuk mengirim  pesan lewat WhatsApp saja  lama prosesnya "keluh Elon dengan nada kecewa.

Elon berharap kepada pihak telkomsel,  agar segera mengecek kelapangan atas keluhan pengguna jaringan internet Telkomsel didesa bukit indah ini"tutupnya.(Dr)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre