Breaking News

 


Bentuk Kepedulian, Wartawan OKI Berbagi dengan Sesama

 


OKI, Figurnews.com--Bentuk kepedulian terhadap rekan seprofesi, para wartawan di Kabupaten Ogan Komering Ilir memberikan santunan dan berbagi kepada sesama. Para wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi seperti PWI Peduli, Forwaki dan SWI mengunjungi rekan wartawan yang terkena musibah serta memberikan santunan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian wartawan di OKI yang tergabung dalam berbagai organisasi. Sedikit santunan kepada keluarga wartawan yang terkena musibah," kata inisiator kegiatan, Krisnawati dan Ari, Selasa (09/11/2021).

Sementara itu, jurnalis senior Deni Kusnindar didampingi A Rahman mengatakan, dirinya mendukung kegiatan wartawan di OKI untuk bisa berbagi kepada sesama. Kepedulian wartawan OKI ini patut diacungi jempol karena perhatian kepada sesama rekan wartawan yang tertimpa musibah.

Tidak hanya itu, hubungan dengan keluarga sesama wartawan di OKI juga terjalin baik. terlihat dari anjangsana ke keluarga salah satu wartawan OKI yang keluarganya meninggal dunia terjaga dengan baik. "Terlebih lagi, wartawan di OKI juga peduli dengan kaum duafa dan warga kurang mampu," katanya.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre