Breaking News

 


Bakal Dibangun Baru Masjid Taqwa Turawan di Bongkar

 

Tanah Datar - Figurnews.com

Masjid Taqwa Turawan Nagari III Koto Rambatan akan segera menjadi salah satu Masjid termegah di Kabupaten Tanah Datar. Hal tersebut ditandai dengan dimulainya peletakkan batu pertama pembangunan Masjid tersebut, Minggu (14//11/2021). Masjid tersebut adalah kolaborasi antara masyarakat dengan perantau setempat.

Ketua Ikatan Keluarga Perantau Turawan (IKPT) H. Dori yang juga ketua pelaksana menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kehadiran Bupati dan tokoh masyarakat lainnya. 

"Pembangunan masjid ini merupakan berkah bagi kita masyarakat Turawan, yang nantinya bakal memiliki Masjid yang lebih representatif dan megah lagi. Tentunya juga disampaikan terima kasih kepada Yayasan Ombilin Nur yang merupakan donatur utama," ujarnya. 

Hal senada disampaikan Budiawan yang mewakili Yayasan Ombilin Nur, dimana dukungan dan kerjasama panitia serta masyarakat sangat besar. "Terima kasih atas dukungan masyarakat dan kita semua, terutama kerjasama dengan IKPT, sehingga pembangunan ini bisa dilaksanakan," ungkapnya. 

Selepas itu tokoh masyarakat setempat Suherman Saleh Dt. Majo Nan Sati juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Turawan terhadap rencana pembangunan masjid Taqwa yang baru. "Sesuai rencana, masjid ini akan dirobohkan dan dibangun baru yang diperkirakan selesai 1,5 tahun ke depan. Terima kasih atas sumbangan donatur dan dukungan masyarakat dan semua pihak," katanya. 

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Tanah Datar periode 2016 - 2021 Zuldafri Darma bersama istri, Staf Ahli Bupati Nusyirwan, Camat Rambatan, Forkopimca Rambatan, Wali Nagari, ninik mamak, bundo kanduang dan undangan lainnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre