Breaking News

 


Ayo vaksin" selain tubuh sehat , hadiah menanti Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH

 


POLRES TOUNA, Figurnews.com-Demi mewujudkan herd imunity,  percepatan vaksinasi  di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Polres Touna melalui Polsek Ampana Kota membuka gerai Vaksinasi dengan menyiapkan doorprize bagi masyarakat yang akan melakukan vaksin Pada Hari Kamis 25 November 2021 di Polsek Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan,  bahwa langkah ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi masyarakat di Bumi Sivia Patuju.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Kabupaten Touna masih berada di urutan terbawah untuk presentase jumlah masyarakat yang sudah tervaksin di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Tentunya ini merupakan ajakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar antusias melakukan vaksinasi,” ungkap Kapolsek Ampana .

AKP Petrus menambahkan, selain menjadi syarat untuk administrasi pengurusan berkas, sertifikat vaksin juga digunakan untuk syarat pengurusan dokumen dan memasuki fasilitas umum.

“Tapi pada intinya tujuan vaksinasi adalah untuk terciptanya herd imunity atau kekebalan secara komunal di wilayah Kabupaten Touna ini,” tambahnya.

AKP Petrus berharap seluruh masyarakat dapat melakukan vaksin, terutama yang sering bepergian, karena saat ini setiap pengurusan berkas, dokumen dan lainnya syaratnya harus menyertakan bukti vaksin.

“Jangan sampai hal ini menjadi penghambat, dan tentunya kita mengharapkan agar pandemi ini bisa segera berakhir, sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat pulih,” tutupnya, mantan Kapolsek Luwuk Banggai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre