Breaking News

 


Akibat Angkutan, Warga Keluhkan Kerusakan Jalan


SUNGAILILIN,MUBA, Figurnews.com  – Diduga akibat sering dilalui mobil mengangkut buah kelapa sawit dan muatan koral dari pelabuhan yang melebihi tonase, warga dusun Teluk Kemang, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, mengeluhkan kondisi jalan dusun yang mengalami kerusakan sehingga sulit untuk dilalui.

Dengan adanya kerusakan jalan dusun tersebut warga sangat kesal. Dimana,pihak pengelola pelabuhan pun sejauh ini tidak pernah melakukan perbaikan jalan dusun yang di laluinya.

” Ya, kerusakan jalan dusun tersebut akibat mobil bermuatan buah kelapa sawit dan koral yang melebihi tonase ,” terang Herman salah satu warga dusun Teluk Kemang, Pada awak media , Selasa (23/11/2021).


Lebih lanjut Herman mengatakan, coba liat, saat musim penghujan seperti sekarang ini jalan berlubang ini tergenang air layaknya kubangan kerbau sehingga sulit dilalui.

” Aktivitas angkutan tersebut sangat mengganggu masyarakat khususnya pejalan kaki,” ungkap Herman

Ia berharap, kerusakan jalan tersebut, perlu perhatian khusus pemerintah dan pihak pihak terkait untuk segera melakukan penertiban izin pelabuhan dan izin jalan masyarakat,” harapnya.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre