Breaking News

 


Wawako Berikan Motivasi Pada Peserta Training Public Speaking


Solok Kota ,Figur news.com -

Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM turut hadir memberikan motivasi pada peserta training public speaking yang diselenggarakan oleh Yayasan Rahmatul Aisy, pada Sabtu (02/10/2021) bertempat di Aula Masjid Agung Al Muhsinin.

Kepada para peserta training public speaking Wawako mengharapkan, “apa yang diperoleh dalam pelatihan ini, semoga bermanfaat untuk peserta dan ilmu yang diterima bisa diimplementasikan pada ranah masing-masing”.

Ini adalah kontribusi terbesar dari Yayasan Rahmatul Aisy, dalam mewujudkan visi dan misi Kota Solok. Pengembangan pendidikan menjadi salah satu target utama untuk menjadikan Solok yang lebih maju.

“Melalui pengembangan pendidikan ini, diharapkan kedepannya dapat menciptakan generasi bangsa yang cerdas, berbudi luhur, beriman, bertakwa dan mampu bersaing dengan dunia luar,” jelasnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, yang nantinya akan menjadi calon-calon pemimpin yang berkualitas. Bukan hanya dari sisi ilmu, intelektual, tetapi lebih kepada nilai-nilai moral dan agama,” harap Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre