Breaking News

 


Wako Hendri Septa Sambut Baik Dilantiknya Pengurus Baru BPD HIPMI Sumbar

 


PADANG -Figurnews.com- Usai dilaksanakannya pelantikan bagi Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (26/10/2021), tak lama berselang Wali Kota Padang Hendri Septa langsung menjamu kumpulan pengusaha muda Sumbar yang diketuai Brian Putra Bastara itu silaturrahim sambil makan siang bersama di Gedung Putih Kediaman Resminya.

Dalam kesempatan itu hadir langsung Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H Maming beserta Sekretaris Jendral (Sekjen) HIPMI Bagas Adhadirgha dan rombongan pengurus BPP HIPMI dan BPD HIPMI Sumbar lainnya.

Selain itu juga hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir dan sejumlah pimpinan OPD di Pemko Padang. 

Dalam sambutannya Wali Kota Hendri Septa menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang menyambut baik telah dilantik dan dikukuhkannya pengurus BPD HIPMI Sumbar yang baru tersebut.

Ia mengatakan, HIPMI merupakan organisasi mandiri yang dapat menjadi wadah dan pusat bagi pengusaha muda di Ranah Minang dalam mengembangkan ekonomi daerah. 

"Semoga BPD HIPMI Sumbar terus melahirkan kreatifitas dan inovatif bagi para pengusaha, serta dapat mengembangkan kerjasama dan sinergi dengan semua pihak diantaranya Pemerintah Kota Padang," imbuhnya didampingi Pj Sekda Arfian.

"Mudah-mudahan pengurus BPD HIPMI Sumbar yang baru dapat mengambil momentum keikutsertaan pengusaha muda yang memiliki daya saing untuk terlibat dalam pembangunan daerah di Ranag Minang. Sehingga pengembangan kewirausahaan dirasakan nyata oleh masyarakat," harap wali kota di kesempatan itu. (Dv/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre