Breaking News

 


Wako Hendri Septa Lantik Pengurus Masjid Ikhwatun Parupuk Tabing

 


PADANG - FIGURNEWS.COM-Wali Kota Padang Hendri Septa mendapatkan kehormatan untuk melantik  secara resmi sejumlah Pengurus Masjid Ikhwatun yang baru untuk periode 2021-2022, Minggu (17/10/2021) malam.

Pelantikan yang berbarengan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut dilangsungkan di MasjidnIkhwatun, Komplek Jondul II/Pola Mas II,  Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah.

Dalam sambutan dan arahannya wali kota menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Masjid Ikhwatun yang baru untuk masa bakti 2021-2024.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang kita mengucapkan selamat dan menyambut baik pelantikan kali ini. Semoga pengurus Masjid Ikhwatun yang baru dapat lebih memajukan kepengurusan masjid ke depan," harap wali kota yang disambut pengurus dan jamaah masjid setempat saat itu.

Lebih lanjut Hendri mengatakan, sesuai tugas dan fungsinya pengurus masjid memiliki peran yang sangat penting untuk pembangunan dan kegiatan keIslaman serta hal positif lainnya bagi kemaslahatan umat. 

"Kita tentu menginginkan, di samping menjalankan penyelenggarakan ibadah salat lima waktu, pengurus masjid juga melakukan program yang betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat/jamaah. Mari kita bekerja dengan baik dan ikhlas, semoga apa yang kita berikan dibalasi pahala berlipat ganda di sisi Allah Swt," tukasnya menyemangati.

Seperti diketahui, pengurus Masjid Ikhwatun Parupuk Tabing periode 2021 sesuai lampiran Surat Kepala Kantor Kemenag Padang itu, diketuai AKBP (Purn) H. Suyanto dengan diikuti sejumlah nama mengisi posisi wakil ketua, sekretaris dan bidang-bidang. (Ady/Dv/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre