Breaking News

 


Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Sembako Baksos Altar Akabri 89 Di Yayasan Yatim Piatu Al Ikhlas Kayuringin Jaya


Bekasi - Figurnews.com -  Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Kayah Rokayah mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota melaksanakan pendistribusian bansos pengabdian 33 tahun Altar Akabri 89 sebanyak 40 paket sembako di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu LKSA PSSA Al Ikhlas jalan Jln Telaga Bodas Gunung Gede no 09  Kel. Kayuringin jaya Kec. Bekasi Selatan, Kamis (7/10).

Turut hadir mendampingi Wakasat Binmas, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan PJU Polsek Bekasi Selatan. 

Kehadiran Wakasat Binmas diterima langsung oleh penanggung jawab Panti Asuhan Anak Yatim-piatu  Al Ikhlas Ustadz H. Ahmad Syahroni, Bendahara Panti Asuhan Ibu Hj. Novie Nurhasanah, Pengasuh dan anak - anak yatim piatu Panti Asuhan Al Ikhlas lebih kurang 40 orang.

Diawali sambutan dari Wakasat Binmas Kompol Kayah Rokayah yang mengatakan kedatangan Polres Metro Bekasi Kota dalam memberikan bantuan sosial dari Baksos pengabdian 33 tahun Alumni Akabri 89 untuk negeri berupa paket sembako.

"Kami hadir disini mewakili Alumni Akabri 89 yang melaksanakan bakti sosial dalam pengabdian 33 tahun sebagai anggota TNI - Polri dengan melaksanakan Pembagian sembako dan vaksinasi Covid-19," kata Wakasat Binmas dalam sambutannya.

Selanjutnya, Dia katakan oleh karena tugas sebagai Penyidik kehadiran perwakilan Altar Akabri 89 yang seharusnya datang akhirnya saya Kompol Kayah Rokayah Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari Kasie Humas Polres Metro Bekasi dan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono yang mewakili dalam pembagian ini.

"Secara simbolis paket sembako tadi sudah diberikan perwakilan Alumni Akabri 89 ke Kapolres di Polres Metro Bekasi Kota dan kami mewakili dalam kegiatan disini, semoga bantuan ini bermanfaat dan silahturahmi ini terus berlanjut," tutupnya.

Ustadz Ahmad Syahroni mewakili Panti Asuhan Al ikhlas  mengucapkan syukur atas bantuan sembako yang diterima dalam Baksos pengabdian 33 tahun Altar Akabri 89.

"Syukur kepada Allah dengan kebaikan ini pasti bapak dan ibu semuanya mendapatkan karunia dan Anugrah dari Allah yang maha kuasa, kami mendoakan agar cita - cita dan keinginan dikabulkan dan dijamah Allah menjadi amal Soleh yang diterima Allah," tutupnya.


Wakasat Kayah Rokayah didampingi Kasie Humas dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka pendistribusian bansos pengabdian 33 tahun Altar Akabri 89 di wilayah Polres Metro Bekasi Kota dengan membagikan sembako dan giat vaksinasi.

"Bentuk empati building kepada masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 dalam pengabdian Altar Akabri 89 dengan membagikan sembako dan mendukung penanganan Covid-19 dengan vaksinasi massal Covid-19," ucap Wakasat Binmas Kompol Kayah Rokayah.

Menurutnya kegiatan ini sangat dibutuhkan dimasa pandemi ini, kita mengharapkan empati building dari mereka yang mampu untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak.

"Semoga dengan adanya bakti sosial dari Alumni Akabri 89 dalam pengabdian 33 tahun kepada negeri dapat membantu warga dimasa pandemi ini," tutupnya.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre