Breaking News

 


Wakapolres Merangin Pantau Vaksinasi Di Tiga Titik Wilayah Hukum Polsek Bangko

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com-Pada hari Sabtu tanggal 09 Oktober 2021 sekira pukul 08.00 wib di wilkum Polsek Bangko telah dilaksanakan giat penyuntikan vaksin covid 19 secara massal oleh Tim vaksinator dari Polres Merangin dengan Sasaran  3 wilayah, Desa Mentawak,  Kel. Pasar Taman UjungTanjung, SMPN 1 Merangin.

Dimana Gerai Vaksin presisi tsb sesuai instruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo bahwa seluruh jajaran kepolisian daerah,Resor dan sektor mendirikan Grai Vaksin presisi untuk masyarakat.

Adapun kegiatan Vaksinasi massal tersebut di selenggarakan dan ditinjau lansung oleh Wakapolres merangin Kompol AMOS V LUBIS, SH beserta jajaran polres merangin.

Dikatakannya oleh Wakapolres, Tujuan kegiatan tersebut untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Merangin .

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut yang melaksanakan  Giat Penyuntikan Vaksin massal Covid 19 adalah sebagai berikut,AKP SEHAT WALUYO, SH, AKP SUHARTO, Ketua Tim Vaksinator, IPTU  HITLER SINAGA, IPDA SAKIRMAN ( Waka Polsek Bangko ),AIPDA IRMA, 

AIPDA MALIK HANDOKO, SH ,KANIT IK POLSEK BANGKO, AIPDA SIAMTO,AIPDA SULISTYONO, SH / , KANIT RES POLSEK BANGKO, AIPDA HARYONO, BRIPKA LOBINTON SIALOHO,  AIPDA HARYONO, BRIPKA YOKE JAMRIAL, BRIPKA RISDO PURBA, TIM VAKSINATOR dari Polres Merangin.

Tercatat hasil Vaksinasi  masal covid 19 di 3 titik wilayah tersebut , DESA MENTAWAK

Jumlah yang divaksin = 72 orang, KEL. PASAR UJUNG TANJUNG Jumlah yang diVaksin = 70 Orang,  SMPN 1 MERANGIN

Jumlah yang di Vaksin.  = 186 Orang total keseluruhan, 228 orang.

Giat Penyuntikan Vaksin Covid 19 berjalan dengan baik, lancar aman dan kondusif.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre