Breaking News

 


Wakapolres Merangin Kompol Amos V Lubis.SH Kunjungi Vaksinasi Massal di STKIP Bangko

 Wakapolres Merangin Kompol  Amos V Lubis.SH Kunjungi Vaksinasi Massal di  STKIP  Bangko


MERANGIN, Figurnews.com - Vaksinasi jajaran Polres Merangin terus berlangsung setiap harinya guna mempercepat vaksinasi terhadap kalangan masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin.

Kali ini Wakapolres Merangin Kompol Amos V Lubis SH  berjalannya Vaksinasi Massal di STKIP Bangko Kab.Merangin  yang berada di Kecamatan Bangko,(27/10/2021).

Vaksinasi tersebut tersedia tahap satu maupun dua, Dan di buka untuk pelajar dan masyarakat umum, Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi di STKIP Bangko  sangat luar biasa dengan catatan pecapaian vaksinasi di bangko  tempatnya di STKIP Bangko tersebut.

"Terimakasih untuk masyarakat yang sudah bekerjasama telah bersedia mengikuti vaksinasi, saya berharap kedepannya terus meningkat masyarakat yang mengikuti vaksinasi serta mengerti akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan", Ucap  Wakapolres Merangin

Ia juga menambahkan untuk masyarakat yang belum di vaksin agar segera ikuti vaksinasi di tempat terdekat, Dimana jajaran polres merangin terus menggelar Vaksinasi Massal di sejumlah tempat yang sudah di tentukan untuk usia 12 tahun ke atas hingga lansia.

Berkat Himbauan dari  Sat Binmas Polres Merangin Sat Sabhara Polres Merangin masyarakat dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara  masyarakat, akhirnya masyaraka tersebut sudah dapat mengerti akan pentingnya vaksinasi.

 Wakapolres Merangin  Kompol Amos V. Lubis.SH  mengatakan "Vaksinasi akan tetap kami gelar di seputaran wilayah hukum polres merangin, Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin untuk datang mengikuti vaksinasi baik yang tahap satu maupun dua, Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga",tutupnya.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre