Breaking News

 


Waka Polres Merangin Tinjau Vaksinasi Massal di Taman Pasar Bawah Bangko

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com - Jajaran Polres Merangin laksanakan Gerai Vaksinasi massal yang bertempat di taman pasar bawah bangko disamping masjid raya, pada hari Jumat (08/10/2021) sekira pukul 08.30 wib.

Dimana Gerai Vaksin presisi tsb sesuai instruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo bahwa seluruh jajaran kepolisian daerah,Resor dan sektor mendirikan Grai Vaksin presisi untuk masyarakat.

Adapun kegiatan Vaksinasi massal tersebut di selenggarakan dan ditinjau lansung oleh Wakapolres merangin Kompol AMOS V LUBIS, SH beserta jajaran polres merangin.

Dikatakannya oleh Wakapolres, Tujuan kegiatan tersebut untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Merangin .

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Dilur Kegiatan kegiatan tersebut di Meja 0 Pra Registrasi, Meja 1 Skrining Vaksinasi ( Tensi dan Wawancara Pengisian Skrining )Meja 2 Pencatatan dan observasi, Vaksin yang di gunakan Sinovac.

Terhitung nya jumlah hasil Vaksinasi tersebut sebanyak 136 orang terdiri dari masyarakat umum, lansia dan remaja melalui dosis Vaksin yang digunakan dosis 1 dan dosis 2, tim pelaksanaan klinik polres Merangin.

Terpantau, kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar aman dan kondusif.( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre