Breaking News

 


Wabup Richi; WTP Adalah Berkat Kerja Keras Semua Tim

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar kembali meraih Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Richi Aprian, Senin (25/10/2021) yang diserahkan Kementerian Keuangan RI melalui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat. 

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, usai menerima penghargaan dan plakat atas prestasi yang sangat membanggakan ini menyebutkan bahwa keberhasilan ini berkat kerja keras semua tim. 

"Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh tim akhirnya kabupaten Tanah Datar kembali memperoleh predikat opini WTP atas laporan keuangan Pemda tahun anggaran 2020. Dan yang paling membanggakan kali ini kabupaten Tanah Datar juga memperoleh penghargaan dari Kementerian Keuangan atas capaian opini WTP 5 kali berturut-turut," ujar Richi. 

Wabup juga mengatakan, bahwa capaian ini harus menjadi semangat bagi pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk membangun. 

"Target kita bagaimana agar geni rasio menjadi turun, memperoleh predikat opini WTP tanpa diiringi dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat maka ini tidak ada gunanya. Maka yang harus kita garisbawahi WTP harus berbanding lurus dengan penurunan geni rasio dan pembangunan masyarakat Tanah Datar," tambahnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre