Breaking News

 


Wabup Richi Aprian; Tanah Datar Masuk PPKM Level 3

Tanah Datar, Figurnews.com – Akibat capaian vaksinasi masih rendah, Kabupaten Tanah Datar berada pada level 3, kata Wakil Bupati Richie Aprian saat rapat Monev Covid-19 diaula Kantor Bupati, Selasa (19/10/2021).

Untuk itu Wakil Bupati berharap adanya penekanan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi terutama dibidang pelayanan. Disamping itu katanya, harus ada kolaborasi antar OPD.

Wabup juga menegaskan kepada Dinas Kesehatan beserta jajarannya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terutama yang ikut vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Yesrita melaporkan bahwa partisipasi masyarakat dalam vaksinasi ini baru mencapai 29 persen. Salah satu kendala adanya OPD yang masih belum mengupdate data ASN nya yang sudah divaksin.

Untuk itu kata Yesrita pihaknya akan meningkatkan jangkauan vaksinasi. Disamping itu sosialisasi dan edukasi, serta melibatkan OPD untuk membina daerah yang wilayahnya diatur dan ditugaskan Bupati. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre