Breaking News

 


Wabup Richi Aprian Sambut IKTD Kota Dumai

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyambut rombongan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Dumai di Aula Eksekutif Kantor Bupati, Jumat (29/10/2021). 

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyampaikan ucapan selamat datang di kampung halaman kepada Ketua IKTD Kota Dumai beserta rombongan dan semoga senang selama berada di kampung halaman Luak Nan Tuo Tanah Datar. 

Wabup Richi sebutkan jika dirinya bersama Bupati juga sebelumnya merupakan perantau, dari itu kabupaten Tanah Datar di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra dan dirinya selaku Wakil Bupati membuka peluang selebar-lebarnya bagi perantau untuk mengambil peran di kampung halaman. 

“Beri kami masukan, beri kami saran, pemimpin yang kuat adalah pemimpin yang bisa menerima kritikan dan saran, jadi peran pembangunan di Tanah Datar tidak cukup dengan pemerintahan saja, namun juga menjadi tanggung jawab dan dukungan kita bersama, baik masyarakat yang dikampung halaman maupun warga di perantauan, “ ucapnya. 

Berbagai program unggulan daerah juga disampaikan wabup seperti program satu rumah, satu hafizd dan hafizdah, Tanah Datar diujung jari yaitu aplikasi pengurusan administrasi kependudukan cukup dari hand phone saja, e-tiketing dan berbagai program unggulan lainnya. 

Wabup juga katakan Tanah Datar sebagai terbaik satu di wilayah Sumatera sebagai Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI dan itu sudah yang ke 7 kalinya diraih Tanah Datar. 

Turut hadir menyambut rombongan IKTD Kota Dumai ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen, Kadis Pariwisata Abdul Hakim, Kadis PMDPPKB Nofenril, Staf Akhli Bupati Nuryedisman, Kabag POD Abdurrahman Hadi, Kabag Prokopim Dedi Triwidono, Ketua LKAAM Tanah Datar Dt. Andomo, Ketua GOW Ny. Patty Richi Aprian dan undangan lainnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre