Breaking News

 


Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah, Meninjau Pelaksanaan Rapid Test Antigen Peserta CASN Di RSUD M. Zein Painan.


Painan, Figurnews.com -Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si meninjau pelaksanaan rapid test antigen untuk 720 peserta seleksi Calon  Aparatur Sipil Negara (CASN) di RSUD M. Zein Painan, Jumat (08/10).

Turut hadir mendampingi wabup saat itu,  Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya manusia, Drs. Yespi Nawiarsih, Direktur Utama RSUD M Zein Painan, dr. Sutarman, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi ASN, Hj. Nurmailistry, SH dan Kabag Humas dan Protokoler Rinaldi, S.Pd.,M.Si.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Rudi Hariyansyah, pelaksanaan rapid test  antigen untuk syarat ujian seleksi CASN jangan dijadikan beban, hal itu merupakan bagian dari upaya pemerintah agar pelaksanaan seleksi CASN tidak menjadi klaster baru penularan covid 19.

“Pelaksanaan Rapid Test Antigen bagi peserta seleksi CASN ini, merupakan prosedur yang ditetapkan  pemerintah dalam kehidupan new normal, agar kehidupan bisa berjalan lancar dan ekonomi bisa pulih kembali, " ujar Rudi Hariyansyah.

Lebih lanjut mendoakan semua peserta seleksi hasil rapid testnya nonreaktif dan selamat ujian, semoga berhasil, dan Semoga seleksi CASN ini, melahirkan CASN- CASN terbaik  yang berintegritas,"tutupnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre