Breaking News

Wabup Hillalatil Badri Buka Muscab ke-V PPP Kabupaten Sarolangun

 


Sarolangun (Jambi), Figurnews.com- Wakil Bupati Sarolangun (Wabup)  Hillalatil Badri mewakili Bupati Sarolangun H. Cek Endra membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sarolangun,  Sabtu (30/10) di aula BAPPEDA Kabupaten Sarolangun. 

Acara ini dihadiri para undangan dari Partai Politik, Ketua DPC PKB Muhammad Fadlan Arafiqi, SE,  MH,  Ketua PAN Hermi S.Sos, Pengurus Partai Golkar Hamdan dan Raja Indra, AH Marzuki PDI Perjuangan, Sardini Unsur Pimpinan PKS. 

Turut hadir Gus Hajar Pimpinan Ponpes Alfatah, Ustadz Kamel Pimpinan Ponpes Assalamah 45, Satgas Covid 19 dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan Pemkab Sarolangun menyambut baik Muscab ke-V PPP Sarolangun, Wabup menyebut PPP adalah partai politik islam terbesar di Indonesia yang telah mampu menjadi partai umat dalam pembangunan negara dan mempunyai peran penting dalam demokrasi. 

Wabup berharap dengan muscab ini dapat terpilih Ketua yang dapat mengakomodir kegiatan partai dengan koordinasi yang baik dengan pengurus dan terpilihnya pemimpin yang amanah. 

"Pemerintah berharap dengan Muscab ini dapat terpilih Ketua yang dapat mengakomodir kegiatan partai dengan terpilihnya pemimpin yang amanah," kata Wabup. 

Usai menyampaikan sambutannya, Wabup langsung membuka Muscab ke-V PPP yang ditandai dengan pemukulan gong didampingi petinggi PPP Provinsi Jambi. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kabupaten Sarolangun H. Hurmin, SE mengatakan selama dua periode menakhodai DPC PPP Sarolangun yaitu periode 2011-2016 dan 2016-2021 berhasil mengembangkan dan membangun partai ditandai dengan meningkatnya anggota legislatif dari PPP, sebelumnya 2 kursi legislatif dan pada kepemimpinannya meningkat menjadi 4 kursi. 

"Alhamdulillah selama dua periode dalam kepemimpinan kami PPP maju dan berkembang dibuktikan dengan meningkatnya anggota legislatif dari PPP di DPRD Sarolangun, sebelumnya 2 kursi legislatif dan sekarang meningkat menjadi 4 kursi," ucap Hurmin. 

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M. Fadhil Arief, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H. Hurmin, SE yang telah menakhodai PPP Sarolangun selama 10 tahun. 

"Selamat bermuscab, terimakasih Haji Hurmin yang telah mengabdi selama 10 tahun ini, kita tetap optimis lakukan kegiatan positif,  jangan sampai kompetisi politik merusak silaturahmi kita bersama," ucap M. Fadhil Arief. 

Pada akhir prosesi acara pembukaan Muscab dilakukan pembagian bantuan covid PPP kepada masyarakat terdampak secara simbolis. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre