Breaking News

 


Tim Vaksinator TNI AL Lantamal X, Diserbu Masyarakat Yang Akan Menonton PON XX Papua

Tim Vaksinator TNI AL Lantamal X, Diserbu Masyarakat Yang Akan Menonton PON XX Papua


Jayapura - fugurnews.com - Kesadaran masyarakat Jayapura akan pentingnya vaksinasi covid-19 semakin meningkat, hal ini tak lepas dari persyaratan yang disyaratkan kepada masyarakat apabila ingin menonton secara langsung pertandingan Cabor yang dilombakan dalam PON XX Papua. Seperti hari ini, Senin (04/10/21) di RSAL dr. Soebibjo Sardadi Lantamal X Jayapura.

Masyarakat Jayapura yang ingin memasuki venue, menyaksikan pertandingan PON XX melaksanakan vaksinasi di rumah sakit militer milik Angkatan Laut ini. Dengan penuh kesadaran, warga yang belum divaksin, sukarela datang di Rumkital dr. Soedibyo Sardadi, Balai Pengobatan Amphibi dan Gerai - gerai di pintu masuk setiap Venue Cabor.


Seperti halnya Udin Suhuniap  warga Asli Yahukimo kelahiran Wamena, bekerja di daerah Benawa Yalimo perbatas Kabupaten Jayapura dan Yalimo memilih Vaksin pertama di RSAL karena dekat dengan tempat kerja dan karena ingin nonton pertandingan PON XX.

"Saya divaksin Karena baru dari tempat kerja, dan ingin menyampaikan pertandingan PON juga syarat naik pesawat kalau  mau pulang kampung". Katanya.

Sementara itu Letda Laut (K) dr.  Atta Busa Bhayangkara Penggung jawab lapangan mengatakan masyarakat yang Vaksin menjelang PON XX meningkat". Ucapnya di sela-sela melayani masyarakat Vaksin.

(Dispen Lantamal X Jayapura).

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre