Breaking News

 


Tanah Datar Ikuti APKASI Otonomi Expo 2021

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Presiden Joko Widodo membuka secara langsung membuka APKASI Otonomi Expo (AOE), di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). 

Kegiatan tahunan yang terselenggara dari tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2021 di  Jakarta Convention Centre (JCC) ini, diikuti kementerian, pemerintah propinsi, BUMN, seluruh kabupaten se Indonesia termasuk Kabupaten Tanah Datar, . 

Presiden Jokowi  mengatakan APKASI Expo 2021 menjadi ajang memperkuat kerja sama perdagangan antar daerah. 

Ia juga mengingatkan, pemerintah daerah untuk tidak melupakan pasar dalam negeri saat memperluas jangkauan ekspornya, karena Indonesia memiliki jumlah penduduk besar dan sangat potensial menjadi tujuan ekonomi. 

Dikesempatan lainnya, Bupati Tanah Datar Eka Putra saat berkunjung ke stand promosi daerahnya mengatakan momentum ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi daerah dan menarik investor yang berkenan menanamkan modal di luhak nan tuo ini. 

"Tahun ini kita menawarkan potensi pawisata, pertanian, peternakan, perikanan, diantaranya  geopark Singkarak dan Varietas unggul pertanian bawang merah Sumbu Merapi termasuk tomat  yang memiliki prospek tinggi untuk dikembangkan.  (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre