Breaking News

Silaturahmi dengan Tokoh Forum Pembauran Kebangsaan, Bupati Kampar : Jadi Penyejuk dan Perekat Dalam Masyarakat

  


Bangkinang Kota, Figurnews.com-masyarakat kampar merupakan masyarakat yang heterogen yang terdiri Berbagai Suku, Agama, Ras dan Antargolongan , Selaku tokoh dan pemuka masyarkat hendaknya dapat menjadi penyejuk dan Perekat bagi masyarakat. 

Harapan kita kemajemukan ini menjadi penambah Persatuan dan kesatuan antar masyarakat. Tokoh masyarakat terus dapat menghimbau anak kemanakan agar tetap menjaga keharmonisan yang telah terjalin selama ini, apalagi Kampar di kenal dengan negeri yang agamis, Beradat dan berbudaya.

Demikian dikatakan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si saat melakukan dialog dengan tokoh masyarakat dari berbagai suku yang tergabung Forum Pembauran Kabupaten Kampar di Gedung Kebabangpol Kampar di Bangkinang,, 28/10. 

Dikatakan Yusri saat ini ada  3  (Tiga) isu penting yang wajib kita ikut berpartisipasi dan bekiprah yakni Pemilihan Kepala Desa, Vaksinasi dan Anggaran " Kata Yusri yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Ardi Mardiansyah, S. STP, Pimpinan DPRD Kampar Fahmil, SE dan tokoh masyarakat dari berbagai suku di Kampar, Jawa, Batak, Nias, Minang dan sebagainya. 

Seluruh masyarakat hendaknya dapat menjadi penyatu bagi mastakat, jangan sampai terjadi perpecahan di antara masyarakat akibat Pilkades " Pesan Yusri. 

Sementara itu Fahmil, SE sangat mendukung terhadap bersatunya masyarakat, jangan jadikan berbagai isu yang berkembang menjadi pemecah belah masyarakat" Kata Fahmil. 

Sementara itu Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah, S.STP menyatakan bahwa Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Kampar tahun 2021 ini telah melaksnakan berbagai kegiatan seperti sosialisasi dan pembentukan Forum Pembauran Kebangsaan Kecamatan. 

Semoga dengan pertemuan ini kita selalu dapat menjadikan forum ini menjadi wadah bagi seluruh suku bangsa yang ada di Kabupaten Kampar " Tambah Ardi Mardiansyah lagi. (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre