Breaking News

 


Sertijab Camat Rambatan Dihadiri Sekda Tanah Datar

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Datar Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si memimpin Serahterima Jabatan Camat Rambatan dari Dra. Liza Martini kepada Ikrar Pahlevi, S.STP, Senin (11/10/2021) bertempat dihalaman kantor camat setempat. 

Dalam kesempatan tersebut Sekda Iqbal mengatakan, Camat adalah perpanjangan tangan Pemkab Tanah Datar di Kecamatan. Oleh karena itu dia meminta Camat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan Kecamatan.

"Kepada Camat yang baru saya berharap untuk segera merangkul seluruh elemen yang ada di Kecamatan Rambaran, guna menunjang pelaksanaan tugas diwilayah kerjanya," pesan Sekda.

Sekda Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan semoga sukses ditempat yang baru serta segala yang telah diperbuat selama menjabat Camat Rambatan akan menjadi amal ibadah.

Kepada Tokoh Masyarakat Rambatan, Sekda Iqbal juga berpesan untuk menerima Ikrar Pahlevi sebagai Camat yang baru, sebagai perpanjangan tangan dari Pemda Tanah Datar.(SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre