Breaking News

Seorang Korban Pemalsuan untuk Masuk Jadi Karyawan di Lampung

Seorang Korban Pemalsuan untuk Masuk Jadi Karyawan di Lampung



Lampung–figurnews.com - Sebut saja Siti Fatimah korban pemberi harapan palsu (PHP), yang dijanjikan pelaku penipuan berinisial SR untuk memperkerjakan sebagai karyawan di sebuah perusahaan Kapal laut di areal Angkutan Sungai dan Danau Penyeberangan (ASDP) Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut informasi yang didapat oleh Awak Media terhadap korban Ibu Fatimah bahwa, pelaku berinisial SR adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih aktif di Dinas Damkar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lamsel.

Pada Tanggal 4 Agustus 2011, Fatimah bersama pamannya bertemu dengan SR dijanjikan akan diperkerjakan di sebuah perusahaan kapal dengan di iming-imingi gajih yang besar, akan tetapi diharuskan wajib membayar sejumlah uang senilai Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah), dengan tanda terima bukti kwitansi. dan Jika tidak bekerja uang yang diserahkan akan dikembalikan lagi.

(DevaP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre