Breaking News

 


Sekda Iqbal Pimpin Sertijab Camat Pariangan

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Sekretaris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana memimpin Serahterima jabatan Camat Pariangan bertempat digedung pertemuan setempat, Rabu (13/10/2021).

Sarah terima jabatan Camat Pariangan dari Abdurrahman Hadi, M.Si kepada Yatriwel, S.Sos tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani, Kapolsek Pariangan, Danramil Pariangan, dan Wali Nagari se Kecamatan Pariangan.

Dalam sambutannya Sekda Iqbal Ramadi  menyampaikan bahwa  camat perpanjangan  tangan pimpinan daerah. Camat yang baru dilantik harus segera menyesuaikan diri dan mengenal lingkungan yang baru, sehingga pelaksanaan tugasnya dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Kemudian Camat yang baru harus mampu memaksimalkan potensi yang ada di daerah yang dipimpinnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena hal tersebut  bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemda semata, namun kita semua namun semua elemen masyarakat sehingga sinergisitas antara Pemda, masyarakat maupun dunia usaha agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Kepada penjabat lama, Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan pengabdiannya dan kepada penjabat baru, selamat atas jabatannya dan amanah yang diemban. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre