Breaking News

 


Sehari Berkantor di Kecamatan Lubeg, Wako Hendri Septa Sambut Baik Objek Wisata Baru di Kampung Jua

 

Padang (Sumbar), Figurnews.com-Dalam kegiatan Berkantor di Kecamatan yang kali ini dilakukannya di Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Jumat (8/10/2021), Wali Kota Padang Hendri Septa, menyempatkan diri mengunjungi salah satu lokasi objek wisata baru berupa kolam renang bernuansa alam perbukitan dan persawahan yang tengah dalam pengerjaan di Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Dalam kesempatan itu wali kota didampingi Camat Lubeg Heriza Syafani beserta lurah se-Kecamatan Lubeg. Juga hadir beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) antara lain Kepala Dinas Pertanahan Raju Minropa, Kabag Tata Pemerintahan Ances Kurniawan, Kabag Kesra Fuji Astomi dan lainnya.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita tentu sangat menyambut baik adanya objek wisata kolam renang milik salah seorang pengusaha di kaki Bukit Nobita 2, RT 03 RW 05, Kelurahan Kampung Jua Nan XX ini," ungkap wali kota.

"Hal tersebut tentunya menjadi destinasi wisata baru di Kota Padang. Jadi hal seperti ini yang kita harapkan, bagaimana masyarakat bisa kreatif membuat usaha-usaha baru meskipun di tengah pandemi Covid-19 sata ini," imbuh wako yang juga sembari makan siang bersama dengan tokoh masyarakat setempat saat itu.

Wako mengungkapkan, dengan terus tumbuhnya objek wisata baru tentu akan menambah daya tarik wisatawan ke Kota Padang. Tak hanya itu, ekonomi warga sekitar objek wisata pun dapat bergerak.

"Kita Pemko Padang sangat mendukung hadirnya kolam renang ini. Insya Allah apa saja nantinya dan setelah pandemi selesai, untuk pengembangannya kita siap dukung. Karena kita lihat kawasan sekitar kolam renang tersebut memiliki potensi, selain dikelilingi perbukitan juga ada persawahan. Jadi cukup menarik saya rasa" tutur Wako Hendri Septa.(Dv/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre