Breaking News

 


"Satu unit bangunan Ruko di Jalan Raya Pasir Putih terbakar"


Siak Hulu - Petugas Pleton II Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar yang  bertugas di Pos Damkar Siak Hulu langsung menuju ke lokasi sesaat setelah mendapat info terjadinya  kebakaran di Jalan Raya Pasir Putih  Rt.02 / RW.08, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu sekitar Pukul 15.30 Wib (Minggu, 08/08/2021). 

Satu unit bangunan ruko milik Rudi seluas 4x10 m dengan luas yang terbakar 4x5 m. Kronologi penyebab terjadinya kebakaran sedang dalam penyelidikan pihak yang berwenang. 

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE mengucapkan terima kasih kepada Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Pekanbaru yang telah menurunkan 2 unit mobil Damkar Kota untuk  membantu memadamkan api. Proses pemadaman ini dilakukan dengan upaya pemadaman, penyelamatan, penyisiran dan pendinginan di lokasi kejadian kebakaran. (Diskominfo Kampar/Damkar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre