Breaking News

 


Satu Orang Warga Tanah Datar Kembali ditemukan Positif Covid-19

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Perkembangan data Covid-19 Selasa (26/10/2021), Konfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 1 orang, Sembuh Nihil.

Rincian Data Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19, sbb : Perempuan, 71 Th, Jorong Tabuah Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Batipuh, Ibu Rumah Tangga. 

Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4973 orang yang terdiri dari 2 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 1 orang dirawat RSI Ibnu Sina Payakumbuh.

1 orang dirawat RSUD Padang Pariaman, 1 orang dirawat RSI Ibnu Sina Padang, dan 9 orang isolasi mandiri,  4784 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang. 

Sementara sehari sebelumnya, Senin (25/10), Wakil Bupati Richi Aprian mengajak masyarakat Tanah Datar untuk melakukan vaksinasi. Hal tersebut Disamping mencegah penyebaran covid-19 juga percepatan peningkatan  target vaksinasi covid 19, sehingga daerah yang dikenal Luhak Nan Tuo ini dapat kembali berada di PPKM  level terendah. 

Saat ini kata Wabup, Memang rendahnya tingkat vaksinasi Covid 19 di Tanah Datar menjadi alasan meningkatnya PKKM level 2 menjadi menjadi level 3 terhitung dari tanggal 29 Oktober 2021 sesuai Instruksi Mendagri nomor 54 tentang pemberlakuan PPKM. 

“Target sasaran vaksinasi Covid 19 kita, kurang lebih sebesar 306 ribu jiwa, hampir semuanya ialah masyarakat umum yang rentan terpapar Covid 19, maka dari itu perlu adanya peran aktif semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi di Tanah Datar,” ujar Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre