Breaking News

 


Satu Orang Lagi Pasien Terkonfirmasi Meninggal Dunia


Solok Kota ,Figur news .com -

Dalam beberapa waktu belakangan ini kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 dikota Solok telah mengalami penurunan, namun pada Senen (11/10/2012) tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid -19 Kota Solok mendapatkan kabar duka.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A, M.Si, “Senen ini kita mendapat kabar duka, salah seorang pasien terkonfirmasi positif meninggal dunia”.

Pasien an. Tn. ZY, (57 tahun), warga Jln. Telaga Biruhun Kandang Aua 002/003 Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 2329), sejak dinyatakan terkonfirmasi Positif menjalani isolasi di RSUD M. Natsir, pada 5 Oktober lalu, Almarhum di rujuk ke RSUP M. Djamil Padang.

Pada 10 Oktober pada pukul 22.10 WIB, dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUP. Almarhum direncanakan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Talang Babungo Kab. Solok dengan Protokol Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kota Solok dan Satgas Penanganan Covid-19 menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapinya,” ungkap Syaiful. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre