Breaking News

 


Salam 2 Jari Buser Gemilang, Wayan Muliarta Maju Kembali Dalam Pilkades Pada November 2021


TUNGKAL ILIR BANYUASIN, Figurnews.com - Dikenal dengan sosok  yang bijak, tegas , humanis serta sederhana dikalangan masyarakat yang sebelumnya pernah menjabat kepala  desa Bumi Serdang (Buser), Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan, masa Bakti 2013-2019. Wayan Muliarta maju kembali di pesta demokrasi Pilkades pada  November 2021  mendatang.

Majunya kembali Wayan Muliarta dalam Pilkades kali ini,  tidak lepas dari dukungan dan sport  masyarakat desa Bumi Serdang itu sendiri.

Sesuai penetapan panitia penyelenggara pil kades . Wayang Muliarta mendapat   nomor urut  dua (2) dari 3 calon kandidat yang akan maju dalam Pilkades pada  November 2021 mendatang.


“Dengan berbekal niat yang tulus dan dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama serta kepercayaan masyarakat demi memajukan dan melanjutkan pembangunan Desa, agar bisa lebih baik dan maju, sekaligus meningkatkan ekonomi dan sumber daya manusianya saya siap bekerja lebih keras lagi,” kata Wayan Muliarta  pada Figurnews.com ,Selasa ( 26/10/2021)

Wayan Muliarta menambahkan adanya restu dari Tokoh agama maupun tokoh masyarakat menjadi motivasi, dan niatnya ingin bekerja keras dalam membangun kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan toleransi yang baik, juga mewujudkan pelayanan desa yang memadai, guna meningkatkan perekonomian yang maksimal.

“Denagn niat ini,  tak lupa saya mengajak untuk menciptakan Pilkades yang aman damai  dan nyaman. Salam 2 priode,” tambahnya

Di ketahui Perjuangan serta kerja keras Wayan Muliarta di masa pengabdian priode 2013 -2019 telah banyak terbukti dan mengukir prestasi, hal ini juga tentu menjadikan poin plus,dukungan masyarakat, dan niat nya untuk melanjutkan pembangunan di desa nya.

“Mari kita tuntas kan visi misi kita dan mari kita lanjutkan pembangunan di desa  Bumi Serdang yang kita cintai ini,”pungksnya.

Tak sampai disitu saja,  Wayan Muliarta juga mohon dukungan  kepada seluruh elemen masyarakat   desa Bumi Serdang baik , tokoh masyarakat , tokoh agama  serta  sanak sedulur semuanya agar, yang diharapkan masyarakat dapat terwujud.

" Tanpa dukungan masyarakat   desa Bumi Serdang tidak akan maju dan berkembang seperti sekarang ini," tutupnya.(Dr)

Editor posting  :DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre