Breaking News

 


Rombongan Kapolres dan Walikota Jakpus Berikan Kejutan di HUT TNI Ke 76

Rombongan Kapolres dan Walikota Jakpus Berikan Kejutan di HUT TNI Ke 76


Kemayoran - Figurnews.com -  Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi, Kajari Jakarta Pusat Bima Suprayoga dan BPN Jakarta Pusat mendatangi Markas Kodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Hal itu dilakukan dalam rangka HUT Ke-76 TNI. Sebagai kejutan, rombongan Kapolres Metro Jakarta Pusat membawa spanduk ucapan selamat HUT TNI, nasi tumpeng dan kembang kelapa, dengan iringan musik Betawi tanjidor. 

Sampai di depan Makodim, rombongan Polisi dan Polwan berbalas pantun sebagai adat budaya Betawi Palang Pintu.

Kejutan berlanjut, pelawak Tessy dan Tarsan serta Nurbuat, anggota grup lawas Srimulat juga mendatangi Makodim. 

Kedatangan Forkopimda Jakarta Pusat bersama jajarannya tersebut disambut langsung Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, didampingi para Danramil jajaran, Perwira Staf dan anggota serta Kasubgar Kapten Inf Fiqih S.A.Q.

Kombes Pol Hengky Haryadi mengatakan kedatangannya bersama anggota dan Polwan sebagai bentuk sinergitas dalam rangka HUT Ke-76 TNI.

"Semoga persahabatan ini tetap abadi, bukan hanya dalam lingkup pekerjaan, baik kepada Pak Dandim, Kajari, Wali Kota, juga jajaran di luar Kedinasan agar kita tetap sebagai sahabat," ujarnya. 


Senada sengan Kapolres, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, sinergitas dan kolaborasi bersama Forkopimda Jakarta Pusat dalam menangani pandemi Covid-19 terus berlanjut sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. 

"Kita berharap kolaborasi dan sinergitas TNI-Polri yang sudah berjalan selama ini terus berlanjut guna meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah binaan Jakarta Pusat, dalam menunjang program pembangunan serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," tegas Dandim. 

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre