Breaking News

Resnarkoba Polres Pasbar Gempur Vaksinasi Masyarakat Giri Maju

Pasaman Barat, Figurnews.com- Satuan Reskrim Narkoba Polres Pasaman Barat laksanakan Gempuran Vaksinasi Covid-19. Sebanyak 332 orang masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat, bertempat di kantor nagari persiapan Giri Maju. Senin (25/10/2021) pukul 08:00 Wib sampai selesai. Peserta pada kegiatan tersebut adalah warga masyarakat.

"Gempuran vaksinisasi ini sampai ke nagari atau desa. Kita langsung jemput bola agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin gratis," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP.M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M di Simpang Empat, Senin 

Menurutnya, vaksinisasi yang bertempat di Kantor Wali Nagari itu berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Pelaksanaan gempur vaksinasi presisi di nagari Giri Maju dilakukan oleh Kasat Resnarkoba Polres Pasaman Barat IPTU Eri Yanto, S.H dengan melibatkan tim vaksinator Puskesmas Ophir dan tim vaksinator Polres Pasaman Barat," ujar Kapolres.

Adapun jenis vaksin yang dipakai adalah Astrazeneca, Coronavac, Pfizer dan Sinovac.

"Gempuran vaksinisasi ini terus dilakukan setiap hari sampai malam hari. Bagi masyafakat yang ingin vaksin bisa mendatangi gerai vaksin presisi yang telah ada," kata Kapolres.

Kapolres mengajak semua masyarakat agar meningkatkan protokol kesehatan dengan memakai masker yang benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi.

"Untuk meningkatkan imun tubuh maka masyarakat dapat dengan kesadaran sendiri agar bersedia divaksin," harapnya. 

"Kami mengucapkan terimakasih semoga masyarakat Pasbar bisa tervaksin semua dan bisa terhindar dari Covid 19," katanya mengakhiri.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre