Breaking News

 


Rafiq Kembali Pimpin PKB Kabupaten Sarolangun



Sarolangun (Jambi), Figurnews.com- Muhammad Fadlan Arafiqi,SE, MH (Rafiq) kembali memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun masa bakti 2021-2026. 

Rafiq dikukuhkan sebagai ketua Dewan Pompinan Cabang (DPC) PKB Sarolangun pada acara musyawarah cabang (Muscab) PKB Kabupaten Sarolangun ke V tahun 2021 oleh DPW PKB Provinsi Jambi Juwanda Ibnu Jupri mewakili Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, Sabtu (9/10) di aula BAPPEDA Kabupaten Sarolangun. Dalam rangkaian Muscab ke V ini juga dilaksnakan penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan. 

Pada pembukaan Muscab dihadiri Asisten II Bupati Sarolangun Deshendri, SH, dan DPW PKB Provinsi Jambi Juwanda Ibnu Jupri dan utusan partai politik, juga dihadiri Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar secara virtual. 

Rafiq berharap hasil muscab DPC PKB Sarolangun periode ini medapatkan pengurus yang mumpuni.

"Kita berharap dengan hasil muscab ini mendapatkan pengurus yang mumpuni, sehingga nantinya pada pemilihan legislatif 2024 peningkatan perolehan suara PKB lebih signifikan, dan dapat menempatkan para kader PKB pada kursi pimpinan legislatif," 

kata Rafiq, yang mana diketahui saat ini PKB Sarolangun menduduki 3 kursi DPRD Sarolangun. 

Lanjut Rafiq, dengan pengurus yang mumpuni dan solid, Ia yakin PKB Sarolangun bisa menghantarkan kader terpilihnya bertarung dan unggul pada  Pilkada 2024. 

Berita Terkait : https://www.figurnews.com/2021/10/pembukaan-muscab-pkb-kabupaten.html?m=1

"Kita yakin dan berharap dengan pengurus yang mumpuni dan solid, kader PKB Sarolangun bisa ikut bertarung dan unggul pada Pilkada 2024," ucap Rafiq. 

Terkait amanah yang kembali dipikulnya pada periode 2021-2026, Rafiq mengajak semua kader sama-sama bergerak memenangkan PKB pada pemilihan yang akan datang. 

"Dengan amanah yang saya pikul ini saya meminta dan mengajak semua kader PKB Sarolangun sama-sama bergerak memenangkan PKB pada pemilihan yang akan datang, baik pada tingkat pusat maupun daerah," pungkas Rafiq. (AF) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre