Breaking News

Deklarasikan Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta, dan Pengukuhan Wagub di Dampingi Fahira Idris Anggota DPD RI

Deklarasikan Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta, dan Pengukuhan   Wagub di Dampingi Fahira Idris Anggota DPD RI

Jakarta- figurnews.com -  (27/10) - Ketua Umun Permata MHT KH. Marullah Matali bersama Para Pimpinan Ormas Se-DKI Jakarta pagi tadi hadir mendeklarasikan Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta, dilanjutkan siangnya Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ariza Patria melakukan pelantikan dan Penyerahan Bendera Pataka FLO Provinsi DKI Jakarta yang di dampingi Fahira Idris Anggota DPD RI kepada Pengurus Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Presidium KH. Marullah Matali,Lc.,M.Ag, Ketua FKDM Provinsi DKI Jakarta H. Munir Arsyad, Ketua LAB Babeh H. Damin Sada, Ketua FBR KH. Lutfi Hakim, Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH Anggota DPD RI, Drs. H. Abdul Ghoni Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi,SH.,MH Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Kepala Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta Taufik Bakri, Kasuban Kesbangpol Jakbar Moh. Matsani, Wakil Walikota Jaksel Drs. H. Isnawa Adji, M.AP, Camat, Lurah, TNI Perwakilan Pangdam Jaya, Polri Perwakilan Kapolda Metro Jaya, dan Para Pimpinan Ormas yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta.

.Wagub DKI Jakarta Ariza Patria membacakan Sumpah Pengurus Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta bersama-sama yang di ucapkan oleh Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta Bapak KH. Zaini Ahmad dan Sekjen FLO Provinsi DKI Jakarta Bapak Ir. H. Juaini Yusuf,MM yang di ikuti Para Pimpinan Ormas Se-DKI Jakarta.

Berikut Naskah Deklarasinya.

Demi Allah, Tuhan YME, 

Kami berjanji : 

1.) Akan melaksanakan Tugas dan Kewajiban Kami sebagai Pengurus dan Anggota FLO Provinsi DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya dan Se Adil-adilnya.

2.) Taat kepada Peraturan Organisasi yang berlaku di FLO Provinsi DKI Jakarta.

3.) Taat dan Teguh pada Amanat Musyawarah FLO Provinsi DKI Jakarta.

4.) Memegang Teguh Rahasia Jabatan dan Bersedia mempertanggung Jawabkannya secara Moral maupun Organisasi.

Jakarta, 27 Oktober 2021

Sebelumnya, Pagi dilakukan Deklarator oleh Ketua Dewan Presidium, selanjutnya dilakukan Tarian Selamat Datang binaan Kasudin Kebudayaan Kota Jakarta Selatan. 

Kemudian Penandatanganan Berita Acara Deklarator oleh semua Ormas Se-DKI Jakarta. Diteruskan Sambutan Para Deklarator dimasing-masing Perwakilan Ormas, setelah itu ditutup dengan Pengukuhan Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta sekaligus Penyerahan Pataka oleh Wagub DKI Jakarta didampingi Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI. Setelah itu Foto bersama masing-masing Ormas dengan Para Tamu Undangan. Alhamdulillah, acara demi acara berjalan lancar dan sukses..

Semua yang hadir sangat mengapresiasi Deklarasi Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta. FLO sangat dibutuhkan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk membantu Jakarta yang Aman, Damai dan Kondusif. 

Setelah Pengukuhan, Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta akan memanggil Para Pimpinan Ormas Se-DKI Jakarta yang tergabung dalam FLO Provinsi DKI Jakarta untuk saling berdialog dan berdiskusi dalam Pembangunan dan Kolaborasi di DKI Jakarta.

(DevaP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre