Breaking News

 


Press Release : Kini Bayar Trans Semarang Bisa Pakai AstraPay



Foto bersama jajaran direksi AstraPay dengan Plt. Kepala BLU UPTD Trans Semarang dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Semarang dalam acara Peresmian kerjasama Trans Semarang dengan AstraPay sebagai pembayaran digital pertama di aplikasi Trans Semarang.

Dari kiri ke kanan: Chief Operating Officer AstraPay Ricky Gunawan, Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama, Chief Executive Officer AstraPay Meliza Musa Rusli, Plt. Kepala BLU UPTD Trans Semarang Hendrix Setiawan, S.M., dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Semarang Drs. Kusnandir, M.M.

Trans Semarang sebagai transportasi massal di Kota Semarang menjangkau masyarakat hingga wilayah batas kota seperti Kendal, Demak, Ungaran, Purwodadi telah terkoneksi dengan transportasi lain seperti Bandara, Pelabuhan, Terminal, Stasiun Kereta. Dengan tarif terjangkau, aman dan nyaman, Trans Semarang menjadi pilihan dalam bepergian. Hingga saat ini telah memiliki 8 koridor ditambah 3 Feeder dan Bandara Malam. Selain dengan pembayaran tunai, saat ini Trans Semarang melayani pembayaran non-tunai (cashless).

AstraPay merupakan aplikasi pembayaran digital yang dikeluarkan oleh PT Astra Digital Arta, yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk. Selain bersinergi dengan lini bisnis dalam ekosistem Astra, AstraPay juga bekerja sama dengan para mitra usaha terbaik di industrinya. Kini, AstraPay telah memiliki lebih dari 2,3 juta basis pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs kami di www.astrapay.com .

(RLS-AstraPay)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre