Breaking News

 


Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau dan Yayasan Shine Alfalah Laksanakan Hari Santri Nasional Yang Ke 6 Tahun


Padang(Sumbar), Figurnews.com

Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau dan Yayasan Shine Alfalah memperingati Hari Santri Nasional yang ke 6 tahun, Rabu 20 Oktober 2021 di Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau Padang.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Dr. H. Helmi, M.Ag Ka. Kanwil Kemenag Sumbar, H. Edy Oktafiandi, S.Ag, M.Pd Ka, Kanwil kota Padang, LKAM Sumbar, beberapa unsur Forpimda dan tokoh-tokoh masyarakat serta para pelajar/santri dari Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau dan Yayasan Shine Alfalah.


Sebagai Inspektur Upacara Hari Santri yang ke 6 ini oleh Dr. H. Helmi, M.Ag Ka. Kanwil Kemenag Sumbar sedangkan Ajudan Inspektur Upacara Sdr Diken(Santri Pesantren PMK). Bertindak selaku Komandan Upacara Ustah Linggar Putra. 

Acara tersebut dilanjutkan membaca Kalam Ilahi / Ayat Suci Al Quran oleh Ustazhah Wilna Eka Putri. Dan dilanjutkan berbagai acara seromonial lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Shine Alfalah Samsul Akmal membawa para undangan untuk melihat lokasi Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau dan sekaligus peletakan batu pertama untuk pembanguan Mesjid Raya Shine Al Falah serta peresmian MCK dan IPAL yang telah selesai pengerjaannya.

Usai acara tersebut, para undangan melaksanakan Zikir bersama di Aula Yayasan Shine Alfalah dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas sukses terlaksananya kegiatan di Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau.



 





Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre